Jendela

Kamis, 09 Agustus 2012

Assalaaaaaaaamualaikum :)

haihai,. muahmuah *ekek, jiajay, najis -,-

salam jendela ^^

kenapa jendela?


bingung kan bingung... mw tau ya? mau tau? bner mau tw? *GeEr tingkat Integral*

okeeh.. begini ceritanya *sambil hadap langit*...

sekitar 3 tahun yg lalu, saat gue baru masuk kelas X SMA.. Gue terpaksa pindah dari sebuah desa terpencil menuju ke Kota yg berantakan megah *ueek , Yapps Kota Mataram :D

Jadi gue SMA nya di SMAN 1 Mataram *bangga ceritanya* ,.
(ntar gue ceritain kenapa bisa masuk d sna) :)

setelah 3 hari mos  + 1 hari pramos, akhirnya bisa masuk kelas juga.. krena gue dari desa
dan tdk punya tmen satupun, setiap istirahat gue selalu berdiri *mangkal* d depan jendela,
clingak clinguk liat siswa yg lain yg sedang asik ngobrol *sedih men sedih, murung sendiri*





jadi setelah gue kenal dan akrab ma temen" gue sekarang, mereka manggil gue "ANAK JENDELA"
ahahahaa.. ternyata mereka memperhatikan gue selama ini *terharu, sedot ingus*

okkeeh.. sekian kisah sedih di tahun 2009 gue T.T

keep waiting

bye ^^

0 komentar:

Poskan Komentar